Polda Jatim Dapat Bantuan Cairan Disinfektan dari CSR Bantu Pencegahan Penyebaran Covid19 di Jatim

by -29 Views

Surabaya, Wartagres.com – Polda Jawa Timur terus berupaya pencegahan ataupun penyebaran virus corona atau covid19, Polda Jatim akan melakukan penyemprotan diseluruh wilayah di Jawa Timur dengan cairan Disinfektan. Polda Jatim mendapatkan bantuan dari salah satu CSR bantuan peralatan penanganan penyebaran virus corona berupa cairan Disinfektan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, Polda Jatim melalui kerja sama dengan salah satu CSR di Surabaya. Mendapat bantuan 1.700 liter cairan Disinfektan. Bantuan ini merupakan kepedulian semua pihak, mengingat semakin merebaknya Virus Corona Covid 19 di Jawa Timur.

Disinfektan ini nantinya akan dipergunakan oleh Polda Jatim untuk melakukan penyemprotan pada benda yang sering disentuh oleh tangan di tempat-tempat umum. Tujuannya untuk mengurangi menjalarnya virus corona yang masif di Jawa Timur.

Dalam penggunaan cairan ini, komposisinya 2 sendok disinfiktan dicampur dengan 1 liter air. Dan cairan ini aman buat benda yang terkena semprot.

“Saya dari perwakilan CSR di Surabaya ingin berkontribusi secara aktif dan penuh terhadap tanggap darurat terhadap virus Corona,” kata Komang perwakilan dari pihak CSR Surabaya.

Sementara itu, Kabid Dokes Polda Jatim Kombes Pol drg Triawan Marsudi menambahkan, yang paling penting untuk memutus rantai penularan virus corona harus menjaga kebersihan dan jangan lupa selalu cuci tangan. Dan yang paling penting lagi diimbau kepada warga Surabaya dan Masyarakat Jawa Timur pada umumnya untuk sementara waktu jika tidak ada kepentingan berdiam diri dirumah. (RDP)

No More Posts Available.

No more pages to load.