12 Orang Sembuh Total Setelah Dinyatakan PDP

by -127 Views

Sidoarjo, Wartagres.com – Pasien sembuh akibat penyebaran Covid-19 di Sidoarjo hingga hari ini terus bertambah. Total sudah 12 pasien yang sembuh dari status PDP di Sidoarjo.

Menanggapi hal tersebut, kepala dinas kesehatan kabupaten Sidoarjo, Drg Syaf Satriawarman menyatakan, bahwa sampai saat ini yang sembuh dari PDP di sidoarjo mencapai 12 orang, penambahan angka setelah sebelumnya terdapat 8 orang yang sembuh dari status PDP.

“Total sembuhnya ada 12 orang dari status PDP,” katanya kepada WARTAGRES.com, Senin (6/5/2020).

Kadinkes menambahkan, tambahan pasien yang sembuh tersebut sebelumnya dirawat di rumah sakit. Sedangkan untuk yang dirawat di rumah, isolasi mandiri, masih belum ada.

“Di RS mas, untuk yang terkonfirmasi sejauh ini masih belum ada penambahan,” ucapnya.

Terkait ruang observasi baru yang rencananya akan disediakan pemkab Sidoarjo di tulangan, Drg Syaf mengatakan bahwa hingga saat ini masih belum ada keputusan.

“Besok rapat, tentang apakah segera akan dikerjakan atau masih ditunda, ini masih belum ada keputusan,” paparnya.

Sekedar untuk diketahui, hingga saat ini tercatat jumlah pasien dengan status ODP sebanyak 277 orang, untuk yang berstatus PDP 77 orang dan yang terkonfirmasi positif sebanyak 18 orang. Sementara untuk pasien meninggal berstatus positif sebanyak 2 orang. (RDP)

No More Posts Available.

No more pages to load.