Harga Masker Mahal dan Langkah, Kapolsek Bagikan Masker ke Pedagang Pasar

by -2919 Views

Surabaya, Wartagres.com – Wabah Virus Corona atau Covid19 di Jawa Timur sampai saat ini terus mengalami kenaikan. Namun ada pula yang sembuh dari Covid19, untuk melawan Covid19. Masyarakat dihimbau agar memakai masker baik yang sakit maupun yang sehat.

Namun dibeberapa daerah Alat Pelindung Diri (APD) sudah terbatas, salah satunya masker. Sehingga banyak masyarakat yang belum memakai masker. Dengan kondisi ini, kapolsek wiyung dan salah satu komunitas ubin kayu membagikan masker dan memberikan Vitamin C 300 pack bagi pedagang pasar dan masyarakat yang belum memakai masker.

Menurut Kompol Rasyad menyebutkan, bahwa upaya ini sebagai bentuk sosial yang dilakukan oleh Polri untuk bisa berbagi kepada masyarakat, terutama saat pandemi Covid19.

“Kita sedang membagikan masker dan vitamin, apalagi saat ini masker langkah dan harga juga cukup mahal. Sehingga, saya menggandeng komunitas yang perduli dengan melawan Covid19 untuk bersama – sama membantu pedagang yang ada di pasar wiyung,” ucapnya, Kamis (9/4/2020).

Selain itu, Maria salah satu pedagang yang mendapatkan masker dan vitamin C menyebutkan. Bahwa, dirinya mengucapkan terima kasih kepada kapolsek. Karena saat ini masyarakat kesulitan mendapatkan masker. (RDP)

No More Posts Available.

No more pages to load.