Bantuan Sembako Langsung Diantarkan ke Setiap Rumah

by -98 Views

Surabaya, Wartagres.com – Warga terdampak Covid-19 yang tidak masuk dalam data Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) Kota Surabaya, hari ini (6/5/2020) akan menerima bantuan sembako dari Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Bantuan tersebut nantinya secara langsung akan diantarkan oleh RT/RW serta tokoh masyarakat pada setiap rumah warga. Sehingga, warga tidak perlu datang ke kantor Kelurahan atau Kecamatan. Itu dilakukan untuk menghindari penumpakan selama pandemi Covid-19.

“Jadi, RT/RW dan tokoh masyarakat ini nanti yang akan mengantarkan ke rumah-rumah warga dengan mempedomani by name by addres yang telah diverifikasi Dinsos. Ini penting untuk menghindari antrean di kelurahan,” ujar, Kepala Bagian Adminitrasi Pemeruntah dan Otonomi Daerah, Kanti Budiarti.

Nantinya, warga yang sudah menerima bantuan sembako itu akan diminta identitasnya dan ada tanda terimanya. Bahkan, nanti akan difoto sebagai laporan bahwa bantuan tersebut sudah sampai ke tangan yang tepat. “Tentunya, ini akan bertahap terus hingga semua terdampak Covid-19 ini bisa menerima semuanya,” pungkasnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.