Polsek Tenggilis Mejoyo Amankan Travel Gelap Dengan Membawa Cukrik

by -65 Views

Surabaya, Wartagres.com – Kapolsek Tenggelis Mejoyo Kompol Kristiyan selasa sore (12/5/2020) sekitar pukul 17.00 WIB, amankan empat orang penumpang asal Blora Jawa Tengah dengan menggunakan Travel Gelap dan membawa empat Botol minuman keras jenis (cukrik).

​Elf gelap warna merah yang diamankan oleh anggota ini sewaktu melintas di Pospam Ops Ketupat Semeru Covid19 dan di Pos Cek Point di Jalan Rungkut Industri Surabaya.

“Kita amankan empat orang, dua orang penumpang satu sopir dan satu kernet. Setelah jemput dua orang asal sidoarjo. Elf tersebut melintas di Pospam Ops Ketupat Semeru di Jalan Rungkut. Sehingga dilakukan pemeriksaan badan dan ditemukan, selain itu juga ditemukan 4 Botol minuman keras jenis (cukrik),” Kata Kapolsek Kompol Kristiyan saat dihubungi via telfon, (12/5/2020).

Sampai saat ini sopir dan kernet travel masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dan untuk kedua penumpang Elf dikembalikan ke tampat asal, Ujarnya.

“Travel gelap ini rencananya akan menjemput dua orang penumpang lagi asal Surabaya Dan satu orang penumpang lagi asal Gresik yang rencananya akan menuju ke Blora Jateng,” tambahnya.

Kini Travel tersebut dilakukan tindakan tegas dengan dilakukan penindakan tilang, Dan akan dilakukan penahan. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.