Berusaha Kabur Saat Ditangkap, Polisi Bikin Bolong Kaki Pelaku Curanmor

by -118 Views

Surabaya, Wartagres.com – Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya bekuk satu pelaku Dari tiga komplotan curanmor yang biasa beraksi di jalan kapasan kidul Surabaya.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku ranmor ini tidak segan – segan melukai korbannya. Komplotan curanmor ini terbilang cukup kejam.

Melalui rekaman CCTV, Anggota Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, akhirnya berhasil membekuk satu orang tersangka yang rencananya akan menjual motor hasil tindak kejahatannya.

Tersangka itu yakni Ririn Romadhon (25) warga bonowati Surabaya. Selain itu, dua tersangka lain yakni (TO dan M) masih menjadi buronan polisi karena berhasil kabur saat akan ditangkap.

“Kami amankan satu orang tersangka saat akan menjual motor hasil kejahatannya. Namun saat akan ditangkap, tersangka mencoba kabur. Dengan tindakan tegas terukur, anggota akhirnya menghentikan tersangka dengan tembak di kaki,” Kata Iptu Arief Rizky Wicaksono Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, (15/5/2020).

Selain melakukan tindakan pencurian dengan kekerasan, komplotan ini juga melakukan aksi jambret. “Kami temukan barang bukti kalung emas, Saat ini masih kami selidiki darimana kalung itu. Ada dugaan merupakan hasil kejahatan,” Tambah Kanit Resmob.

Sementara itu, dihadapan penyidik Romadhon mengaku baru sekali melakukan aksi pencurian itu. Awalnya dia hanya diajak jalan-jalan oleh dua temannya itu. “Mereka ajak saya jalan-jalan seperti biasanya pak. Tapi ternyata mereka berniat mencuri,” akui Romadhon. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.