Masa Transisi, Polda Jatim Terus Lakukan Operasi Pendisiplinan Tempat Keramaian

by -267 Views

SURABAYA, Wartagres.Com – Polda Jawa Timur dalam masa transisi menuju new normal akan tetap melakukan operasi pendisiplinan masyarakat di tempat-tempat keramaian.

Operasi tersebut akan dilakukan bersama TNI bertujuan untuk mengingatkan masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

“Ada operasi pendisiplinan masyarakat yg komandanya Pangdam V Kodam Brawijaya. Polda saya Kapolda sebagai wakil, sasaran nya tempat keramaian itu dilakukan penjagaan dan dilakukan pendisiplinan masyarakat,” ujar Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran didampingi Kabid Humas Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Selasa (9/6/2020).

Kapolda menjelaskan, bila ada masyarakat yang tidak pakai masker akan diingatkan supaya pakai masker. Untuk mall kapasitas 1 ribu pengunjung, supaya bisa menerapkan Physical Distancing harus diisi 500 orang.

“Manajemen mal supaya mengontrol itu.¬† Pasar pedagang harus pakai face shield. Ada metode ganjil genap, atau metode pengaturan jalur keluar masuk. Satu arah one way,” tambahnya.

Jenderal polisi bintang dua itu menjelaskan, untuk check poin akan dilaksanakan di tingkat RW yang sudah dibentuk Kampung Tangguh disetiap RW yang ada di Surabaya bahkan Jatim pada umumnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.