Sambut New Normal, Pusat Perbelanjaan di Surabaya Mulai Dibuka Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

by -484 Views

SURABAYA, Wartagres.Com – Pasca Surabaya tidak lagi memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan memasuki masa transisi menuju New Normal.

Aktifitas perekonomian di Surabaya mulai menggeliat, seperti yang terlihat di salah satu pusat perbelanjaan Plaza Marina (mall) yang berada di margorejo Surabaya.

Dipusat perbelanjaan Ponsel ini seluruh pengelolah mall menerapkan protokol kesehatan secara ketat baik karyawan maupun pengunjung mall. Tidak hanya menggunakan masker namun juga menggunakan face shield atau pelindung wajah untuk mencegah penularan Covid19.

Selain menggunakan masker dan face shield, pihak mall juga menerapkan Physical Distancing dan Sosial Dintancing. Serta bagi pengunjung diwajibkan cuci tangan sebelum masuk kedalam mall.

“Saat pengunjung datang ke mall, pengunjung wajib cuci tangan dan mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menggunakan face shield. Jika pengunjung tidak punya, pihak mall menjual face shield di depan pintu masuk mall,” kata Fransisca Maria Budiman, General Manager Plaza Marina, Jumat (11/6/2020).

Penerapan Physical Distancing sendiri tidak hanya diterapkan disetiap stand Hanphone saja, melainkan juga diterapkan Food Court. Dimana setiap tempat duduk dibatasi dan diberi sekat. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.