Kabid Humas Polda Jatim : Kapolres Pamekasan Gelar Komiten Damai Bupati Bersama Aktivis PMII Pamekasan

by -248 Views

PAMEKASAN, Wartagres.Com – Sempat terjadi bentrokan antara aktivis PMII dengan aparat kepolisian di depan kantor Bupati Pamekasan. Saat aktivis PMII menggelar aksi unjuk, kini persoalan tersebut sudah berakhir damai.

Dihadiri Bupati Pamekasan Badrut Tamam, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, Ketua IKA PMII Pamekasan, Ketua PKC PMII Jatim, Ketua Cabang PMII Pamekasan, Penasehat IKA PMII Pamekasan, menggelar Musyawarah Komitmen perdamaian yang dilaksanakan di Pendopo Pamekasan.

Dari pertemuan tersebut, menghasilkan beberapa komitmen bersama salah satunya menjaga komitmen bersama untuk menjaga perdamaian serta kondusifitas bersama.

Sementara itu adanya pertemuan tersebut direspon positif oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, dikatakan, bahwa pertemuan tersebut dapat menjaga perdamaian serta kondusifitas bersama semua pihak.

“Menyikapi Pelaksanaan penyampaian aspirasi pada hari Kamis, (27/6/2020) cukup baik, pertemuan ini guna menjaga perdamaian serta kondusifitas bersama agar tidak terjadi kesalapahaman antara aktivis PMII dan juga aparat penegak hukum,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Sabtu, (27/6/2020).

Mantan Kabid Humas Polda Jabar ini menambahkan, bahwa untuk penanganan hukum saat ini sudah ditangani sepenuhnya oleh Bidang Propam Polda Jatim.

“Dengan memanggil beberapa saksi, baik dari Aktivis PMII, Satpol-PP maupun anggota polisi yang saat itu menjaga unjuk rasa di depan kantor Bupati Pamekasan, sehingga proses hukum saat ini masih dilakukan,” pungkasnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.