Kapolda Jatim: Gerakan Memakai Masker Semoga Menjadi Budaya di Surabaya

by -186 Views

SURABAYA, Wartagres.Com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M,Si didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, serta Forkopimda Jawa Timur, Selasa malam, (30/6/2020) tak henti – hentinya membagikan masker kepada masyarakat jatim khususnya di kota Surabaya.

Pembagian 2 juta masker kepada masyarakat Jawa Timur terus digelorakan. Upaya ini sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus korona atau Covid19 di Jatim, khususnya di Surabaya Raya yang meliputi, kota surabaya, kabupaten sidoarjo dan kabupaten gresik.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M,Si, menyatakan, bahwa pembagian masker kepada warga surabaya raya akan terus dilakukan. Mengingat, sampai hari ini, surabaya raya tingkat penyebaran Covid19 masih tinggi.

Selasa malam, Kapolda Jatim dan juga Forkopimda Jawa Timur membagikan masker kepada pengunjung Mall Tangguh. Semoga, dengan pembagian masker ini, nantinya bisa membudaya di Jawa Timur khususnya di kota Surabaya.

“Forkopimda Jawa Timur akan terus membagikan masker kepada masyarakat, untuk sasarannya, kita sasar semuanya tidak terkecuali, terutama di tempat – tempat keramaian, seperti pasar, mall maupun yang lain. Semoga dengan pembagian masker ini bisa menjadi budaya di Surabaya,” kata Kapolda Jatim, usai bagikan masker di Royal Plaza, Selasa, (30/6/2020).

Kapolda Jatim berharap, agar masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan dengan cara memakai masker. “Cuci tangan, dan jaga jarak agar tidak berkerumun,” pungkasnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.