Pasien Covid-19 Diduga Bunuh Diri Setelah Lompat Dari Lantai 6 RS Haji Sukolilo

by -132 Views
RS. Hj Sukolilo Surabaya.

SURABAYA, Wartagres.Com – Pasien positif covid-19 yang dirawat di RS Haji Sukolilo, Surabaya inisial MS (43 tahun) tewas setelah terjatuh dari lantai 6 dengan luka parah dibagian kepala. Diduga pasien covid-19 ini meregang nyawa setelah bunuh diri.

Anggota Polsek Sukolilo yang mendapatkan informasi dari pihak Rumah Sakit ada orang yang melompat dari lantai enam sekira pukul 06.30 WIB, langsung menuju ke lokasi kejadian.

Tiba dilokasi, anggota dari polsek sukolilo melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menghubungi Inafis Polrestabes Surabaya.

Menurut AKP Subiyantana Kapolsek Sukolilo Surabaya menyatakan, bahwa anggota mendapatkan laporan dari RS Haji sekira pukul 06.30 WIB. Dan anggota langsung menuju ke TKP serta menghubungi Tim Inafis Polrestabes Surabaya.

“Setelah mendapatkan laporan dari pihak RS anggota menuju ke lokasi dan melakukan pengamanan area serta menelfon tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk dilakukan olah TKP,” kata AKP Subiyantana, Kapolsek Sukolilo, saat dihubungi via telfon, Kamis siang (30/7/2020).

Saat melakukan olah TKP, anggota menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Sampai saat ini, Polisi masih belum bisa menyimpulkan apakah pasien tersebut jatuh karena bunuh diri atau sebab lainnya.

Berdasarkan keterangan perawat, pasien tersebut masuk ke kamar 29 sekira pukul 05.30 WIB dan satu jam kemudian korban diketahui terjatuh. “Masih dalam penyelidikan,” ucap Subiyantana.

Kini mayat tersebut dibawa ke RS Dokter Soetomo Surabaya untuk dilakukan Otopsi. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.