Terkait Warga Tandes, M. Fikser : Saya Perintahkan Petugas Gugus Covid-19 Agar Jemput NS Untuk Dilakukan Isolasi di RS

by -39 Views
Wakil koordinator Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemerintah Kota Surabaya, M.Fikser.

SURABAYA, Wartagres.Com – Adanya satu warga positif covid-19 yang enggan di isolasi keluar rumah akhirnya mendapatkan perhatian serius dari Wakil koordinator Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemerintah Kota Surabaya, M.Fikser.

M. Fikser mengatakan, dengan adanya warga yang positif covid-19, pihaknya akan segera melakukan tindakan cepat dengan mengirim petugas gugus covid-19 ke rumah NS agar segera di isolasi ke RS.

“Ya nanti kita segera perintahkan petugas gugus covid-19 untuk segera menjemput NS,” kata M. Fikser, saat dihubungi via telfon selulernya, Jumat petang (31/7/2020).

Fikser yang juga menjabat Kepala Dinas Kominfo Kota Surabaya ini menambahkan, bahwa kejadian ini sangat mengawatirkan jika tidak segera ditangani serius. Karena dapat menularkan ke warga yang lain, sehingga harus segera dilakukan isolasi keluar rumah.

“Kejadian ini sangat mengawatirkan jika tidak ditangani dengan cepat, karena bisa menularkan ke warga lain. Sehingga harus dengan cepat untuk dilakukan penindakan serius,” tandasnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.