Kapolda Jawa Timur Ucapkan Terima Kasih dan Berikan Apresiasi Kepada Masyarakat Jatim Bisa Menjaga Pilkada Aman, Damai dan Sejuk

by -658 Views
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K., S.H., M.H.

SURABAYA, Wartagres.Com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K., S.H., M.H. Mengucapkan Terima Kasih dan Apresiasi kepada masyarakat Jawa Timur, yang berpartisipasi dan turut menjaga Pilkada Serentak 2020. Khususnya di 19 Kota/Kabupaten di Jawa Timur. Dengan aman, damai dan sejuk serta Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19. Sehingga terwujud situasi Kantibmas yang kondusif.

Ucapan terima kasih ini tidak hanya ditujukan kepada masyarakat Jawa Timur. Melainkan juga kepada Pemerintah Daerah, TNI, Ulama, Penyelenggara Pilkada di Jawa Timur, serta tokoh masyarakat di Jatim. Sehingga pilkada serentak di Jatim bisa berjalan aman, damai dan sejuk.

Selain itu Pilkada Serentak di Jawa Timur, semua yang terlibat di kontestasi politik di Pilkada Jatim. Bisa menjaga serta mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), sehingga kita semua bisa menjaga diri dari penularan Covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat didalam pilkada serentak di jatim. Pemerintah Daerah, TNI, Ulama, Tokoh Masyarakat, serta penyelelenggara pilkada, sehingga pilkada 2020 berjalan aman, damai dan sejuk,” ucap Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta, Rabu (9/12/2020) malam.

“Dengan Sinergitas, Pemerintah daerah, TNI dan juga Polri di Pilkada Serentak di Jatim. Bisa mewujudkan keamanan serta gangguan dari Kantibmas,” tambah Jendral Bintang dua ini.

Selain itu kepada kedua Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya. Serta para pendukungnya, bisa menjunjung tinggi nilai demokrasi, yang memiliki kedewasaan dalam berpolitik. Saya berharap, dengan kondisi Jawa Timur seperti ini dapat terus terjaga dengan baik, khususnya saat nanti dilakukan penghitungan dari KPU.

“Saya berharap kondisi Jatim yang aman dan kondusif ini agar bisa terjaga dengan baik, hingga nanti pada proses penghitungan Real Count dari KPU,” pungkasnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.