Hasil Tes DNA Keluarga Korban Fadly Akan Dikirim ke DVI Dokes Polri Jakarta

by -200 Views
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

SURABAYA, Wartagres.Com – Polda Jawa Timur turut berduka atas peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang terjadi di perairan kepulauan seribu rute Jakarta-Pontianak yang terjadi pada Sabtu kemarin.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyebutkan, bahwa benar pada hari ini, Minggu (10/01/2021) siang tadi sekira pukul 11.00 WIB.

Keluarga korban telah dilakukan pengambilan DNA dari ibu salah satu crew Sriwijaya Air atas nama Fadly Satrianto, yang dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

“Iya siang tadi keluarga dari esktra crew pesawat sriwijaya air melakukan tes DNA di RS Bhayangkara Polda Jatim,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Minggu (10/01/2021).

Kemudian nanti hasilnya oleh Tim DVI polda jatim akan digeser ke lab milik DVI dokes polri di Kramat Jati Jakarta untuk membackup pengumpulan pos ante mortem.

“Setelah dilakukan tes dna, kemudian akan dikirim ke DVI dokes polri di jakarta untuk dikumpulkan pos ante mortem,” pungkasnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.