GNPK Jatim dan Komunitas Pemuda Ngagel Berbagi Takjil dan Buka Puasa Gratis

by -82 Views
GNPK dan Komunitas pemuda Ngaggel bagikan takjil di jalan Ngaggel Surabaya.

SURABAYA, Wartagres.Com – Berbagai cara dilakukan masyarakat mencari Berkah di Bulan Suci Ramadhan. GNPK Jatim, bersama komunitas pemuda Ngagel Dadi, Kecamatan Wonokromo. Berbagi Takjil dan buka puasa gratis, pada Minggu (9/5/2021) sore.

Miko Saleh, Ketua Bidang GNPK (Pengawasan dan Pengaduan Masyarakat) Jatim menyebutkan, kegiatan yang kami laksanakan hari ini adalah berbagi takjil dan buka puasa gratis, kegiatan semacam ini sudah kami lakukan setiap tahun.

“Kita berbagi berkah bersama masyarakat lain dengan membagikan takjil dan buka puasa bersama secara gratis,” jelas Miko Saleh, Minggu (9/5/2021) sore.

Kegiatan yang kami lakukan ini mendapat respon positif dari masyarakat, terutama pengendara motor yang melintas di Jalan Ngagel Dadi, Surabaya.

“Jumlah takjil yang kami bagikan ke masyarakat ini berjumlah 70 paket,” tambahnya.

Miko menyebutkan, bahwa dirinya mengajak masyarakat untuk bisa mendukung program pemerintah untuk tidak melakukan mudik lebaran pada tahun ini.

“Himbauan ini mengantisipasi penyebaran Covid-19, Kota Surabaya sudah masuk zona orange. Jangan sampai masyarakat memaksa mudik yang mengakibatkan penularan Covid-19 meningkat,” pesan dia.

Sementara itu, Kusworo ketua komunitas pemuda Ngagel Dadi menyatakan, bahwa kegiatan ini untuk berbagi berkah kepada sesama umat muslim di bulan suci ramadhan. Selain itu, ramadhan tahun ini masih di pandemi Covid-19, masyarakat dihimbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Jangan sampai masyarakat mengabaikan prokes, sehingga harus tetap menjaga kesehatan,” pungkasnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.