Forkopimda Jatim Tinjau Vaksinasi di Makodam V Brawijaya

by -380 Views
Forkopimda Jatim Tinjau Vaksinasi di Makodam V Brawijaya.

SURABAYA, Wartagres.Com – Forkopimda Jawa Timur, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta serta Kaskoarmada II menghadiri kegiatan Serbuan Vaksin yang dilaksanakan oleh Kodam V Brawijaya yang bertempat di Mako Kodam V/ Brawijaya. Yang dilaksanakan pada, Minggu (4/7/2021) pagi.

Selain dihadiri oleh forkopimda jatim, hadir juga Irwasda Polda Jatim, Plt. Sekda Provinsi Jatim, PJU Kodam V/ Brawijaya, PJU Polda Jatim dan Pejabat Pemprov Jatim.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta menyebutkan, bahwa kami bersama Gubernur Jawa Timur, Pangdam V/ Brawijaya dan Kakoarmada II menghadiri dan melakukan pengecekan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi.

“Kegiatan Serbuan Vaksinasi ini dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal (4-5 Juli 2021) dengan target sasaran vaksinasi 5.000 orang untuk masyarakat umum dan pegawai,” kata Kapolda Jatim, Irjen Nico Afinta, Minggu (4/7/2021) pagi.

Ditambahkan kapolda, serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di Makodam V Brawijaya ini ada 4 (empat) titik diantaranya. Joglo 1 sebanyak.1250 vaksinasi, Joglo 2 sebanyak 1250 vaksinasi, Lapangan A. Yani sebanyak 1250 vaksinasi dan Balai prajurit sebanyak 1250 vaksinasi.

“Jumlah vaksinator yang dilibatkan sebanyak 150 personel Nakes Gabungan TNI, Polri dan Dinkes dengan total 24 tim, setiap tim terdiri dari 6 orang, dan setiap tempat vaksinasi ada 6 tim,” tutupnya.

Sementara itu Pangdam V Brawijaya menyebutkan, Target harian untuk vaksin ditarget 300 ribu per/hari, berdasarkan perencanaan Jawa Timur optimis bisa mencapai 300 ribu per/hari. Dan semoga ketersediaan vaksin dari pusat semoga bisa segera terpenuhi. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.