Cahyo Siswo Utomo Apresiasi Anak Muda yang Ingin Caleg Lewat Partai PKS

by -72 Views
Cahyo Siswo Utomo saat mengobrol politik dengan sejumlah kaum muda di Bulak.

SURABAYA, Wartagres.Com – Sekertaris DPD PKS Surabaya, Cahyo Siswo Utomo mengapresiasi banyaknya anak muda yang ingin nyaleg dari partai PKS.

Salah satunya Ganis, yang bertekad maju sebagai caleg. Ditanya alasan kenapa, dirinya menjawab karena di daerah Bulak masih sering terjadi banjir dan ekonomi warganya masih menengah ke bawah.

“Saya pengin jadi caleg Surabaya, biar bisa bantu masyarakat, khususnya masyarakat Bulak,” ucapnya saat melakukan dialog dengan Cahyo, dalam acara Ngopi (Ngobrol Politik) PKS Muda di Bulak Minggu (19/9/2021).

Cahyo hadir sebagai pembicara bersama dengan kak Redza Kusuma, Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Kota Surabaya.

Cahyo, dalam materi yang dibawakan, menyampaikan bahwa anak muda merupakan pelopor perubahan suatu bangsa dan PKS adalah partai nya anak muda

“Anak muda pelopor perubahan suatu bangsa dan PKS, Partai nya anak muda, sejak jaman berdirinya hingga saat ini. Didirikan dengan nama PK (Partai Keadilan) oleh sekumpulan anak2 muda. Sekarang bisa dilihat dari logo partai yang terlihat muda banget, ” ujar mas Cahyo sapaan akrab Cahyo Siswo Utomo.

Sementara itu, Redza menyampaikan bahwa populasi anak muda dimasa akan datang jumlahnya jauh lebih banyak dibandingkan dengan kaum tua, setiap negara akan mendapatkan bonus demografi dari meningkatnya populasi anak muda ini, yaitu generasi yang produktif.

“Dimasa yang akan datang, mungkin sekitar 5 sampai 10 tahun, jumlah populasi anak muda akan lebih banyak dibandingkan dengan kaum tua, ini menjadi bonus demografi bagi setiap negara di dunia, yaitu banyak nya usia yang produktif, termasuk di Indonesia,” Ujar pria yang akrab disapa hokage di arek-arek nom PKS

Acara Ngopi PKS Muda ini mendapat perhatian yang luar biasa dari anak-anak muda, khususnya di daerah Bulak.

Puluhan muda-mudi hadir dalam acara yang dikemas dengan bincang-bincang santai ala anak muda dan total dengan prokes yang ketat, guna menghindari penyebaran covid-19.

Diakhir acara, banyak muda-mudi yang tertarik untuk gabung bersama PKS serta mendaftar sebagai anggota dan mendapatkan KTA. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.