Peduli Erupsi Semeru, Jurnalis Dewan Surabaya Berikan Bantuan pada Masyarakat Terdampak

by -94 Views
Jurnalis Dewan Surabaya berikan bantuan ke kantor balai desa Supiturang.

SURABAYA, Wartagres.Com – Kelompok Kerja Jurnalis Dewan Surabaya (Judes) secara langsung menyalurkan donasi ke lokasi terdampak Erupsi Semeru, di Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Lumajang, Rabu (29/12/2021).

Perjuangan luar biasa dilalui kawan-kawan Jurnalis yang biasa meliput di DPRD Surabaya dengan menempuh perjalanan selama 5 jam hingga ke lokasi terdampak. Sebanyak tiga mobil mengiringi perjalanan aksi kemanusiaan ini.

“Alhamdulillah, aksi kemanusiaan dari rekan-rekan Jurnalis DPRD Surabaya untuk warga terdampak Erupsi Semeru telah disalurkan langsung ke Kantor Desa Supiturang,” kata Koordinator Jurnalis Peduli Korban Semeru, Eko Widodo.

Ia pun berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang terdampak.

“Kami berharap dengan adanya bantuan dari teman-teman Judes ini bisa meringankan beban korban erupsi semeru, dan semoga bermanfaat,” ujar Pemimpin Redaksi Arek TV itu.

Ia juga menyampaikan bagi para dermawan yang telah ikhlas memberikan sebagian rezekinya untuk berdonasi, bisa mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Penyaluran bantuan dari Judes ini secara langsung diterima oleh perangkat desa dan relawan di Kantor Desa Supiturang.

Sementara Kepala Desa Supiturang, Nurul Yakin mengucapkan rasa terimakasih atas donasi yang telah disalurkan rekan-rekan Jurnalis DPRD Surabaya.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada teman-teman Wartawan DPRD Kota Surabaya telah memberikan bantuan kepada masyarakat saya yang terdampak,” ungkapnya.

Ia mengapresiasi perjuangan dan semangat rombongan Jurnalis DPRD Surabaya yang bersedia menyalurkan bantuan dengan terjun langsung ke lokasi.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan semoga teman-teman Wartawan dari DRPD Surabaya diparingi rezeki yang lancar, barokah umur panjang umur, sehat selalu dan jangan lupa salam semangat untuk kemanusiaan,” tuturnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.