Jelang Perayaan Malam Tahun Baru, Polda Jatim Gelar Apel Pasukan Untuk Pengamanan

by -265 Views
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta memimpin Apel Gelar Pasukan di halaman Mapolda Jawa Timur, Jumat (31/12/2021) Pagi.

SURABAYA, Wartagres.Com – Jelang perayaan malam tahun baru 2022. Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta memimpin Apel Gelar Pasukan di halaman Mapolda Jawa Timur, Jumat (31/12/2021) Pagi. Apel ini diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) beserta seluruh personel Polda Jatim.

Dalam arahannya, Kapolda menyampaikan bahwa nanti malam seluruh personel Polda Jatim agar siap siaga bila dilibatkan dalam pengamanan perayaan tahun baru.

“Saya minta kepada para PJU agar memploting anggotanya beserta Kasubdit atau Kasatker-nya untuk terlibat dalam Pam tahun baru 2022. Sementara yang tidak terlibat agar tetap stay di mako bila sewaktu-waktu dibutuhkan untuk pengamanan,” kata kapolda.

Nico juga meminta dalam pengaman tahun baru nanti malam agar anggotanya mengedepankan sisi humanis saat menghimbau masyarakat sehingga semuanya berjalan lancar.

“Perayaan Tahun baru ini biasanya banyak terjadi mobilitas masyarakat di tempat-tempat umum, oleh karena itu harus kita antisipasi namun tetap dengan mengedepankan sisi humanis,” tuturnya.

Kapolda juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap berada di rumah mengingat virus Covid-19 di Indonesia masih ada, bahkan muncul varian baru yakni Omricon.

“Karena data menunjukkan bahwa Indonesia sangat baik dalam penanganan Covid-19. Oleh karena itu harus kita jaga bersama sehingga kita semua terlindungi,” ucap Nico.

Apel gelar pasukan ini juga akan dilaksanakan kembali pada pukul 15.00 WIB. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.