Korban Tewas Kecelakaan Maut di Tol Sumo Bertambah

by -469 Views
Korban dievakuasi petugas.

SURABAYA, Wartagres.Com – Laka maut yang terjadi di tol Surabaya – Mojokerto (Sumo) pada Senin (16/5/2022) pagi tadi, menyebabkan 13 penumpangnya tewas di lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, menjelaskan, bahwa korban meninggal laka bus saat ini menjadi 14 orang. Hal ini berdasarkan data yang dia himpun, kecelakaan terjadi pukul 11.41 WIB. Total keseluruhan korban tewas dalam insiden tersebut, berjumlah 14 orang.

Mengenai identitas korban tewas ataupun luka berat yang masih menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit, masih dilakukan pendataan.

“13 orang MD di TKP dan 1 MD saat dirawat di RS. Identitas korban MD dan luka masih didata. Total korban 14 orang,” kata Konbes Pol Dirmanto, saat dimintai keterangan di Polda Jatim, Senin (16/5/2022) siang.

Sementara itu, 14 orang tewas saat ini dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, dan RSI Sakinah Kabupaten Mojokerto.

Sedangkan, 11 orang korban yang mengalami luka berat dirawat RS Petro Kimia Gresik, RS Citra Medika Kabupaten Mojokerto, RS Emma Kota Mojokerto. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.