Manulife dan Bank DBS Indonesia Keluarkan Produk Baru, Ini Keunggulan yang Dimiliki!

by -734 Views
Manulife.

JAKARTA, Wartagres.Com – Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia bekerjasama meluncurkan MiTreasure Whole Life Legacy (MiWILL). Produk perlindungan jiwa ini diyakini bisa memberikan ketenangan dalam mempersiapkan masa depan, maupun peninggalan berharga untuk keluarga.

Berikuti Keunggulan MiTreasure Whole Life Legacy :
1. Manfaat Perlindungan Jiwa hingga Tertanggung berusia 99 tahun.
2. Besaran Premi Dasar Tetap selama masa pembayaran Premi.
3. Manfaat Meninggal Dunia sebesar 100% Uang Pertanggungan.
4. Manfaat Pembayaran Tunai sebesar 20% Uang Pertanggungan apabila Tertanggung masih hidup dan telah mencapai usia 70 tahun.
5. Manfaat Akhir Masa Pertanggungan sebesar 100% Uang Pertanggungan.
6. Manfaat pilihan Asuransi Tambahan MiTreasure Critical Cover berupa Uang Pertanggungan jika Tertanggung terdiagnosa salah satu dari 56 Penyakit Kritis Sesuai dengan Ketentuan Polis.

“Kerja sama berkesinambungan kami dengan Manulife Indonesia ini merupakan sebuah komitmen dari Bank DBS Indonesia dalam menjadi mitra yang memberikan layanan finansial yang komprehensif dan fleksibel. Produk ini menambah jajaran lini produk bancassurance kami yang sesuai dengan kebutuhan nasabah Bank DBS Indonesia dalam merencanakan kebutuhan finansial di masa depan,“ ujar Paulus Sutisna, Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia.

“Melalui Manulife Asia Care Survey 2022, kami mengetahui bahwa 76% responden Indonesia yang berencana membeli asuransi dalam 12 bulan ke depan, dan asuransi jiwa merupakan salah satu produk yang menjadi prioritas utama. Oleh sebab itu, bersama dengan Bank DBS, kami semakin memperkuat komitmen untuk mengembangkan produk asuransi jiwa, yang bertujuan untuk memudahkan keputusan dan membuat hidup menjadi lebih baik bagi nasabah kami,” kata Ryan Charland, Presiden Direktur & CEO, Manulife Indonesia.

Data Manulife Asia Care Survey 2022 menunjukkan bahwa Indonesia merupakan pasar terendah yang terlindungi asuransi, di antara pasar Asia lainnya yang tercakup dalam survei tersebut. Hal ini sejalan dengan data dari OJK yang juga mencerminkan rendahnya tingkat penetrasi asuransi di Indonesia, yakni 3,11%. Hal ini memperkuat alasan untuk menyediakan pilihan yang lebih beragam sebagai upaya proteksi dan peningkatan kesejahteraan fisik serta finansial bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia merancang MiTreasure Whole Life Legacy, produk asuransi jiwa murni yang fleksibel dengan keunggulan di mana nasabah bisa menyesuaikan kebutuhan perlindungan jiwa dengan di berbagai tahapan kehidupan dan kendali di tangan nasabah.

MiWILL juga dilengkapi dengan manfaat perlindungan seumur hidup hingga tertanggung berusia 99 tahun sehingga nasabah terlindungi dari beragam risiko di masa depan.

Dengan manfaatnya yang beragam, produk ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah untuk mengantisipasi risiko kehidupan serta mempersiapkan peninggalan berharga bagi diri dan orang terkasih. Produk ini juga melengkapi ragam solusi yang tersedia melalui kemitraan strategis Bank DBS dan Manulife. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ini, silakan kunjungi cabang-cabang Bank DBS.

No More Posts Available.

No more pages to load.