Pria Terlindas Truk Tangki Air di Tubanan Lama Surabaya Korban Meninggal di Lokasi

by -401 Views
Petugas mengevakuasi korban. (sumber foto: suarasurabaya.net).

SURABAYA, Wartagres.Com – Terjadi kecelakaan lalu lintas antara pengendara motor Vario bernomor polisi L 4387 HW dengan truck bermuatan tangki air bernomor polisi L 9764 VW sekira pukul 07.43 pagi WiB di Jalan Raya Tubanan Lama, Tubanan, Kecamatan Tandes, Surabaya.

Dilansir dari (SuaraSurabaya.net), peristiwa itu terjadi ketika sepeda motor yang dikendarai Ahmad Juliadi (34) dan truk tangki air yang dikemudikan Isak Kameyeki (34) sama-sama melaju dari arah timur ke barat di jalan Raya Tubanan.

Mulanya, Juliadi hendak mendahului truk tangki air dari sisi kanan. Namun, ia terlebih dahulu menyenggol badan truk dan mengakibatkan hilang kendali, sehingga terjatuh di bawah kolong truk kemudian terlindas.

Berdasarkan informasi dari Command Centre, terdapat satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka berat di kepala, yakni Ahmad Juliadi si pengendara motor warga Manukan Kulon, Tandes, Surabaya.

Setelah dilakukan olah TKP oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soetomo Surabaya menggunakan ambulance Dinas Sosial. Sedangkan, pihak keluarga korban telah dihubungi dan telah berada di rumah sakit RSUD dr. Soetomo.

Sementara itu, barang bukti berupa sepeda motor, truk tangki air, barang-barang milik korban yang meninggal dunia dan pengemudi truk, telah diamankan oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya untuk penyelidikan lebih lanjut.

No More Posts Available.

No more pages to load.