GP Ansor Jatim Dukung Penuh Pelaksanaan KTT G20

by -559 Views
Ketua Ansor Jawa Timur Syafiq Syauqi atau Gus Syafiq (tengah) bersama sahabat ansor Jawa Timur.

SURABAYA, Wartagres.Com – Ketua Ansor Jawa Timur Syafiq Syauqi atau Gus Syafiq bersama sahabat ansor Jawa Timur mendukung penuh peaksanaan kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang berlangsung di Bali pada November 2022.

Gus Syafiq mengatakan, pelaksanaan forum G20 itu meeupakan kerjasama dari 19 negara berkembang dalam rangka bersama-sama mengatasi krisis, mewujudkan pertumbuhan global yang kuat, berkelanjutan dan seimbang.

“Indonesia menjadi Presidensi G20 mengajak seluruh dunia untuk bahu-membahu saling mendukung untuk pulih bersama, serta tumbuh lebih kuat dan berkelanjutan,” ucapnya.

“recover together recover stronger” pungkasnya saat ditemui pada Jum’at (4/11/2022) di kantor GP Ansor Jatim.

Perlu diketahui, saat ini untuk melawan badai resesi dunia diperlukan suatu kolaborasi antar negara, tuntutan perubahan kehidupan masyarakat bila tidak diimbangi dengan kebijakan suatu negara akan berdampak terhadap masa depan negara itu sendiri.

Pada moment KTT G20 ini Indonesia diberikan kewenangan suara dalam menyampaikan pendapat, maupun kebijakan-kebijakan yang pastinya akan menguntungkan Indonesia.

No More Posts Available.

No more pages to load.