Tak Terima Dimaki, Driver Ojol Pukul Penumpang Wanitanya Hingga Berlumuran Darah

by -453 Views
Tak Terima Dimaki, Driver Ojol Pukul Penumpang Wanitanya Hingga Berlumuran Darah.

SURABAYA, Wartagres.Com – Seorang wanita yakni RZ, (21) menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh Driver Ojek Online.Peristiwa penganiayaan itu terjadi di Jalan Gunungsari IV, Surabaya, pada Senin (12/11/2022) kemarin, sekira pukul 08.00 WIB.

Atas laporan korban, polisi bergerak cepat mengamankan MA (45) driver ojek online (Ojol) warga Jalan Keputran, Surabaya.Ia diringkus Unit Reskrim Polsek Dukuh Pakis, Surabaya.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan, mengatakan, MA melakukan pemukulan menggunakan tangan kosong, karena reflek setelah korban menampar pelaku.

Belakangan diketahui, korban juga sempat memaki pelaku karena salah jalan saat di dalam mobil.

“Pelaku ini merasa jengkel dan salah paham dengan korban saat di Jalan Gunungsari IV. Korban ini memaki pelaku menggunakan kata kasar. Informasinya, setelah korban turun sempat menampar pelaku. Nah, pelaku ini reflek memukul korban,” katanya, Selasa (13/12/2022).

Begitu mendapatkan laporan adanya penganiayaan, Kanit Reskrim Ipda Aman Hasta berikut beberapa anggotanya langsung terjun ke lokasi, untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Berkat kesigapan dan kecepatan anggota Opsnal Unit Reskrim mendatangi TKP, maka dalam hitungan menit tersangka berhasil diamankan,” tambahnya.

Ipda Aman menambahkan, setelah tersangka berhasil diamankan langsung digelandang ke Mapolsek Dukuh Pakis. Sedangkan, beberapa anggotanya mengantar korban ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum.

“Karena mengalami luka-luka, korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Hasil penyelidikan kami, tersangka baru kali ini masuk,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.