Biro Perjalanan Haji dan Umroh PT Hanan Nusantara Berikan Program Menarik Bagi Jamaah yang Pergi ke Tanah Suci

by -968 Views
Ilustrasi pemberangkatan umroh.

SURABAYA, Wartagres.Com – Berbagai program menarik ditawarkan Biro perjalanan Umroh dan Haji. Salah satunya, yang dilakukan Biro Perjalanan Haji dan Umroh PT Hanan Nusantara yang berada di Surabaya. Untuk membantu masyarakat yang akan melaksanakan haji dan umroh, dengan program berangkat dulu bayar setelah pulang dengan cicilan.

“Kami ingin membantu keinginan jamaah yang ingin berangkat Umroh tapi terkendala biaya, untuk itu kami membuat program dengan cara dicicil, untuk tahun 2023 ini pengajuan untuk berangkat Umroh banyak,” kata Haji Yulianto saat menyambut kedatangan jamaah Umroh di Bandara Juanda Rabu (11/01/2023).

Dari program tersebut, biro perjalanan ibadah umroh PT Hanan Nusantara memprediksi ada kenaikan jumlah jamaah yang akan melaksanakan Ibadah umroh. Pada awal tahun ini, sebanyak 200 jamaah umroh sudah berangkat.

“Program berangkat dulu bayar setelah pulang dengan cara dicicil, saat ini banyak diminati oleh para jamaah yang akan melaksanakan ibadah umroh,” lanjut dia.

Lebih jauh dijelaskan, ada banyak alasan mengapa pendaftar umrah masih tinggi. Salah satunya karena program yang ditawarkan cukup menarik dan terjangkau, sehingga para jamaah bisa langsung berangkat dan pembiayaan yang bisa dicicil.

Sementara itu, Muhammad Suraji, salah satu jamaah dari Tuban Jawa Timur mengatakan, pihaknya dan beberapa rombongan yang dibawahnya mengaku terbantu dengan program umroh yang digagas oleh Haji Yulianto selaku founder PT Hanan Nusantara.

“Program umroh yang ditawarkan oleh pak Haji Yulianto sangat membantu sekali, dan pelayanan saat pemberangkatan dan pada saat umroh, kami dilayani dengan sangat baik dan bertanggung Jawab,” jelas Suraji.

Selain itu, pihaknya berharap, agar Biro perjalanan Umroh dapat bertanggung jawab dan melayani para jamaah dengan baik dan tidak mengecewakan.

No More Posts Available.

No more pages to load.