Kapolda Jatim Resmikan Masjid Al-Jabbar Milik Polsek Tegalsari Surabaya

by -566 Views
Kapolda Jatim saat melakukan penandatanganan prasasti.

SURABAYA, Wartagres.Com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto, didampingi Ketua Bhayangkari Jatim Yesika Toni Harmanto serta PJU (Pejabat Utama) Polda Jatim, Kamis (23/3/2023) siang, meresmikan Masjid Al-Jabbar, yang dimiliki oleh Polsek Tegalsari, Surabaya. Dengan ditandai penandatanganan prasasti.

Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto, dalam sambutannya menyatakan, dihari pertama bulan puasa pada hari ini meresmikan masjid Al-Jabbar. Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes dan Kapolsek Tegalsari, untuk membantu renovasi masjid Al Jabbar. Tentunya terkait dengan program program bapak Kapolri dengan membangun sumber data manusia SDM yang unggul di lingkungan Polri.

“Termasuk dengan kebijakan saya terkait dengan membangun mentalitas dan moralitas yang harus lebih baik sebagai anggota polri,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto

Pembangunan masjid Al-Jabbar ini cukup baik untuk tempat ibadah yang tidak hanya bagi anggota polri melainkan juga untuk masyarakat sekitar.

Sementara Kapolrestabes Surabaya menyebutkan, bahwa Masjid Al-Jabbar ini mempunyai luas 20 meter kali 7 meter dengan kapasitas 150 orang. Masjid ini tidak hanya digunakan untuk anggota Polri melainkan juga digunakan oleh warga.

“Terutama pada hari Jumat juga dipergunakan untuk ibadah Sholat Jumat,” jelas Kapolrestabes.

No More Posts Available.

No more pages to load.