Gelar Halal Bihalal, Ketua GP Ansor Krembangan : Kami Ingin Menguatkan Persatuan dan Kesatuan

by -546 Views
GP Ansor Krembangan Gelar Halal Bihalal, di Masjid Al-Ikhlas Jalan Tambak Asri No 272, Senin (8/5/2023).

SURABAYA, Wartagres.Com – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Krembangan Surabaya gelar Halal Bihalal, di Masjid Al-Ikhlas Jalan Tambak Asri No 272, Senin (8/5/2023) malam WIB.

Ketua GP Ansor Krembangan Surabaya, Achmad Choiron Sholeh mengatakan, pertemuan ini sekaligus memperingati Harlah ke-89 tahun.

“Kegiatan ini juga sekaligus memperingati Harlah GP Ansor yang ke-89, sebagai momen refleksi dan evaluasi perjalanan gerakan pemuda kita selama ini,” kata Choiron.

Ia berharap, dari pertemuan yang dihadiri puluhan kader dari berbagai kelurahan di Kecamatan Krembangan bisa mempererat tali silaturahmi serta memperkuat semangat persaudaraan dalam menjalankan tugas keorganisasian.

“Kami ingin menguatkan persatuan dan kesatuan di antara kader Ansor serta memperkokoh semangat solidaritas,” ujarnya.

Ia mengimbau kepada para kader GP Ansor Krembangan untuk berperan aktif dalam menghadapi tahun politik 2024.

“Diharapkan GP Ansor Kecamatan Krembangan dapat memberikan kontribusi positif yang nyata dalam membangun demokrasi yang berkualitas serta menghadirkan pemimpin-pemimpin yang amanah dan berintegritas,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memperkuat komitmen GP Ansor dalam persatuan dan kerukunan umat, serta berperan aktif dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

No More Posts Available.

No more pages to load.