Warga Desa Tondomulo Rasakan Manfaat Jalan Nglenyer, Berharap Pembangunan Berkelanjutan

by -496 Views
Pembangunan jalan terlihat halus.

BOJONEGORO, Wartagres.Com – Warga Desa Tondomulo Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro mulai merasakan jalan poros desa yang nglenyer. Pada tahun 2023 ini, telah dilakukan pembangunan jalan poros tersebut dengan rigit beton atau cor.

Salah satu warga, Pujiono mengungkapkan sebagai warga Desa Tondomulo mengaku sangat senang dengan adanya pembangunan jalan poros tersebut. Pasalnya hal ini juga memperlancar aktifitasnya dalam kegiatan pertanian.

“Nglenyernya bikin kita, para petani ngangkut gabah dengan mudah,” ungkapnya.

Menurut dia, jalan yang baru saja rampung dikerjakan dan sebagian masih dalam proses tersebut merupakan sebuah kemajuan. Sebab bertahun-tahun yang dirasakan warga adalah jalan paving yang sebagian besar telah rusak.

“Karena rumah saya di pinggir jalan jadi ya terasa sekali, kalau mau keluar langsung merasakan jalan nglenyer. Mudah-mudahan pembangunanya dituntaskan semua tahun ini,” ujar warga Dusun Jantok Desa Tondomulo tersebut.

Hal senada juga diungkapkan warga lain, Pujiati. Ia menyambut gembira pembangunan jalan poros desa yang sudah ditunggunya sejak bertahun-tahun lalu. Bahkan jalan poros Dusun Bunten yang selama ini bisa ditanami padi saat musim penghujan kini juga telah dibangun jalan cor.

“Meskipun pembangunanya masih putus nyambung tapi memang benar-benar membantu warga sekitar. Dari kurang lebih sejauh 6 kilometer, kira-kira masih kurang 2 kilometer. Semoga pembangunannya berlanjut terus menerus,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.