Taman Surya Dibuka Untuk Publik, Komisi C : Ini Bentuk Rasa Memiliki Surabaya

by -480 Views
Anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya, Elok Cahyani.

SURABAYA, Wartagres.Com – Sejak dibuka untuk publik pada Rabu (31/5/2023) lalu, Taman Surya Balaikota Surabaya terus ramai dikunjungi masyarakat.

Anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya, Elok Cahyani mengatakan, Komisi C menyambut bait dibuka nya Taman Surya untuk publik.

“Ini hal yang sangat baik, jadi antara warga dengan pemerintahan itu lebih dekat sehingga warga merasa memiliki,” ujar Elok Cahyani di Surabaya, Rabu (7/6/2023).

Ia menjelaskan, melihat animo warga yang antusias berkunjung ke Taman Surya merupakan bentuk rasa memiliki Surabaya, karena tidak ada batas antara pemimpinnya dengan rakyatnya.

Nah karena trend nya saat ini viral, kata Elok, tentu ketika warga berkunjung ke Taman Surya sudah pasti akan unggah di medsos hingga live di IG, istilahnya intragramable.

“Ini bisa menjadi daya tarik destinasi wisata baru bagi warga luar kota Surabaya untuk berkunjung ke Taman Surya, karena memang tamannya sudah tertata dan sangat indah serta cantik,” terang Elok Cahyani.

Dirinya menerangkan, ketika suatu tempat menjadi destinasi wisata tentu akan ada multiplier efect seperti, ada wisata kulinernya, belanjanya dan ini bisa menghasilkan pendapatan daerah.

“Point besarnya dengan dibukanya Taman Surya untuk publik, maka masyarakat merasa memiliki sehingga gotong royong bersama pemerintah membangun Kota Surabaya,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.