Dua Pelaku Curanmor Terekam CCTV

by -466 Views
Pelaku sempat terekam CCTV.

SURABAYA, Wartagres.Com – Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali terjadi di Kota Surabaya. Aksi para penjahat jalanan ini terekam CCTV.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (12/6/2023) dini hari, atas kejadian ini sepeda motor Vario Nopol L 3503 BN milik Ismail, yang terparkir didalam rumah korban raib digondol maling.

Korban menjelaskan, motor yang digunakan untuk mobilitas sehati-hari itu diparkir di halaman rumah. Sewaktu memarkir sekitar pukul 00.30 wib, dirinya tak mengaku memberi pengaman ganda.

“Masuk rumah itu sudah di kunci stang, kunci cakram kunci pagar. Subuh tetangga bangun mau sholat, terus lihat pagar sudah terbuka. Saya bangun Jam 5.30 wib, melihat motor sudah tidak ada,” katanya.

Dari keterangan tetangga Ismail, mereka melihat ada dua orang berhelm biru dan abu-abu menggunakan sepeda motor Vario berseliweran di sekitar rumah Ismail. Namun, tetangga tak menaruh curiga.

“Saya langsung ke Pak RW untuk minta rekaman CCTV,” imbuhnya.

Ismail menjelaskan jika dirinya telah melapor ke Polsek Sukolilo dan menyerahkan berbagai alat bukti. Selain itu, anggota Polsek Sukolilo juga sudah mendatangi rumah Ismail untuk olah TKP.

Sementara itu, Kapolsek Sukolilo, Kompol M Sholeh saat dikonfirmasi membenarkan pelaporan Ismail. Saat ini pihaknya telah melakukan penyelidikan.

“Belum ngecek Mas, ada atau tidak LP nya,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.