Berjuang Keras, Atlet Pencak Silat Bojonegoro Raih Medali di Porprov Jatim 2023

by -540 Views
Berjuang Keras, Atlet Pencak Silat Bojonegoro Raih Medali di Porprov Jatim 2023.

BOJONEGORO, Wartagres.Com – Atlet Cabang Olah Raga Pencak Silat asal Kabupaten Bojonegoro meraih medali perunggu pada pagelaran Porprov VIII Jatim Tahun 2023. Ini merupakan medali pertama yang diraih Bojonegoro.

Medali perunggu tersebut diraih oleh atlet pencak silat putri bernama Cintya Ayu Aris Novela di kelas tanding C Putri, Kamis (24/8/2023).

“Alhamdulilah kita meraih perunggu,” Kata Sasmito Anggoro Official Cabang Olahraga Pencak silat Bojonegoro pada Porprov Jatim 2023 ini. Dia mengaku sangat bersyukur karena target meraih medali bisa terpenuhi.

Dia menjelaskan di Porprov Jatim VIII tahun 2023 ini, cabang olah raga pencak silat Bojonegoro menerjunkan 10 atlet di berbagai kelas tanding. Untuk tempat pertandingan di Audiotorium Universitas Darul Ulum Jombang mulai 20 sampai dengan 25 Agustus 2023.

Meski Porprov Jatim VIII baru akan digelar pada 9 sampai dengan 16 September nanti namun cabor pencak silat ditandingkan lebih awal. Hal ini untuk menghindari waktu Porprov yang berbarengan dengan agenda kejurnas pencak silat.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bojonegoro Sahari menjelaskan perolehan medali perunggu cabor pencak silat sendiri menyamai perolehan medali pada Porprov Tahun 2022 lalu.

Perjuangan altet memang luar biasa. “Terima kasih pencak silat, kami apresiasi perjuangan dengan meraih medali,” terangnya, saat dikonfirmasi Sabtu (26/8/2023).

No More Posts Available.

No more pages to load.