PWI Gelar Turnamen Futsal Antar SMK se Surabaya

by -496 Views
Technical meeting peserta tournamen futsal PWI dan panitia.

SURABAYA, Wartagres.Com – Sebanyak 16 SMK se Surabaya bakal bertarung merebutkan Piala PWI 2023 turnamen futsal yang bergulir pada 3 hingga 4 Oktober 2023.

Semua pertandingan digelar di lapangan futsal Gool Mangga Dua, Jagir, Wonokromo, Surabaya. Turnamen ini menggunakan sistem gugur.

Ketua Seksi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Surabaya, Maulana membuka Technical Meeting (TM) sekaligus drawing turnamen Piala PWI 2023, yang dihadiri perwakilan seluruh tim.

“Turnamen futsal ini bertujuan menumbuhkan jiwa sportivitas dalam pertandingan futsal di kalangan pelajar,” ujar Maulana, Senin (02/10/2023).

Jurnalis Harian Bangsa ini pula menambahkan, melalui turnamen futsal ini sebagai salah satu wujud kepedulian PWI terhadap dunia olahraga.

“Tidak bisa dipungkiri jika di era sekarang futsal menjadi salah satu olahraga yang sekarang cukup digemari,” katanya.

Pada Selasa besok (03/10/2023), seluruh tim bakal bertanding hingga penentuan 8 besar. Kemudian penentuan semifinal hingga final digelar pada Rabu (04/10/2023).

Sementara pelaksanaan turnamen futsal Piala PWI 2023 ini disupport oleh Patriots Group, FIF Group, UNTAG Surabaya, Pegadaian, Duan Lada, Galeri 24, dan MKKS Surabaya.

Berikut hasil drawing Turnamen Futsal Antar SMK se Surabaya Piala PWI 2023:

– SMK Dharma Bahari VS SMK Triguna Bhakti
– SMK Sejahtera VS SMKN 1 Surabaya
– SMK IPIEM VS SMK Wijaya Putra
– SMK Satya Widya VS SMK Diponegoro
– SMK PGRI 1 VS SMK SMK ABI
– SMK PGR 13 VS SMK Mahardhika
– SMK Bhakti Samudra VS SMK Teknik PAL
– SMK DR Soetomo VS SMK Ketintang.

No More Posts Available.

No more pages to load.