Pemkab Gelar Rapat Persiapan Kunker DPD RI ke Bojonegoro

by -417 Views
Pemkab Gelar Rapat Persiapan Kunker DPD RI ke Bojonegoro.

BOJONEGORO, Wartagres.Com – Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) menggelar rapat persiapan kunjungan kerja DPD RI ke Bojonegoro. Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Bojonegoro Nurul Azizah yang dilaksanakan di ruang Creative Room lt. 6 Pemkab Bojonegoro, Selasa (19/12/2023).

Rapat persiapan kunjungan DPD RI juga diikuti oleh Bappeda, Bakesbangpol, Bagian umum, Bagian Humas dan Prokopim, Dinas Kominfo, Dinas Perhubungan, Bagian Kesejahteraan Rakyat, Satpol PP, DPU Bina Marga dan Penataan Ruang, Bagian Pemerintahan, serta Dinas Kesehatan.

Kepala DPMD Bojonegoro Machmudin menyampaikan kunjungan kerja Ketua DPD RI Laa Nyala M. Mattalitti ke Pemkab Bojonegoro rencananya digelar di Pendopo Malowopati, Rabu (20/12/2023). Kegiatan kunjungan kerja nantinya mengambil tema “Otonomi Desa untuk Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat”.

“Kita akan mengundang 419 kepala desa se-kabupaten Bojonegoro, maka dengan adanya rapat bersama ini kami harapkan saling dapat membantu sesuai tugas yang ada di masing-masinh OPD,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Bojonegoro Nurul Azizah menambahkan dalam mendukung suksesnya kunjungan kerja DPD RI ke Pemkab Bojonegoro, ia berharap semua OPD yang terkait untuk memaksimalkan tugas yang telah diberikan. “Kita harus mempersiapkan berbagai hal sesuai apa yang dibutuhkan guna mensupport suksesnya acara tersebut,” terangnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.