Sebagai Bentuk Apresiasi, Wakapolda Jatim Berikan 1 Unit Ambulance ke Bonek

by -445 Views
Wakapolda Jatim Berikan 1 Unit Ambulance ke Bonek.

SURABAYA, Wartagres.Com – Wakapolda Jatim Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan mewakili Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto, pada Senin (9/1/2024) malam, memberikan satu unit mobil ambulans kepada suporter Persebaya Surabaya, Bonek Rescue atau Disaster Respon Team (BDRT 27).

“Hadiah ini sebagai apresiasi atas kedewasaan suporter Persebaya (Bonek) yang semakin menunjukan martabat dan kehormatannya sebagai suporter yang juga bergerak dalam bidang sosial,salah satunya membantu masyarakat yang membutuhkan layanan ambulance secara gratis,” kata Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan, Selasa (9/1/2024).

Alumni Akpol 96 ini menambahkan, bonek dinilai kerap berpartisipasi menciptakan  Harkamtibmas, kondusif dalam setiap kesempatan di Surabaya, terutama saat proses pertandingan di stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya dan di stadion lainnya.

“Dalam setiap laga Persebaya Surabaya, bonek selalu menunjukkan sikap yang taat atas ketentuan peraturan yang belaku dengan bukti keamanan di segalanya,” ucapnya.

Bahkan, lanjut Brigjend Yusep, tidak ada keributan yang diprovokasi atau dilakukan oleh para Bonek maupun Bonita meskipun pada laga krusial atau derby.

“Bonek menunjukkan kerendahan hati dengan membantu dan memastikan pertandingan berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

Aksi serupa juga pernah dilakukan Brigjen Yusep pada saat dirinya menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya.

No More Posts Available.

No more pages to load.