Dianggap Ajaran Sesat Perbolehkan Tukar Pasangan, Gus Samsudin di Jemput Polda Jatim

by -531 Views
Gus Samsudin saat berada di Mapolda Jatim.

SURABAYA, Wartagres.Com – Konten kreator Samsudin, Asal Blitar, dijemput paksa oleh Polda Jatim, sebuah konten yang memperbolehkan tukar pasangan dengan syarat suka sama suka.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto menyampaikan, Samsudin dijemput di rumahnya karena khawatir melarikan diri dan mempersulit pemeriksaan.

“Selain Samsudin. Ada tiga orang lain yakni perekam video dan orang yang ada dalam video konten tersebut turut diperiksa Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, Kamis (29/2/2024).

Dirmanto menambahkan, penjemputan Samsudin dilakukan pada Kamis dini hari, dari keterangan sementara, Samsudin sempat berbelit Belit soal lokasi pembuatan video yang menuai polemik.

“Sebelumnya Samsudin, menyebut berada di Bogor, namun belakangan diakui lokasi pembuatan dilakukan di Blitar Jawa Timur,” terangnya.

“Pemeriksaan Samsudin, pada hari ini. Masih diperiksa sebagai saksi. Sampai saat ini, polisi masih belum menetapkan status hukum Samsudin dan masih diperiksa sebagai saksi menunggu hasil gelar perkara,” pungkasnya.

Sementara saat akan dimintai keterangan oleh awak media, Samsudin enggan menjawab pertanyaan wartawan.

No More Posts Available.

No more pages to load.