Polsek Kedungadem Ringkus Perampokan Berkedok Cod LPG

by -416 Views
Pelaku saat diamankan do Polsek Kedungadem.
BOJONEGORO, Wartagres.Com – Anggota Polsek Kedungadem, Polres Bojonegoro, berhasil meringkus pelaku perampokan yang berkedok cod tabung gas LPG 3 Kg di wilayah hukumnya.
Kejadian berawal dari salah satu akun Facebook yang menawarkan tabung gas LPG di media sosial, lalu korban yang bernama Ayu Maya (32) warga Dusun Jeblokan, Desa Bakulan, Kecamatan Temayang ingin membeli tabung LPG yang ditawarkan oleh pelaku berinisial AP (24) warga wilayah Kecamatan Sumberrejo.
Kemudian pelaku (AP) menentukan tempat cod gas LPG tersebut di seputaran jalan Kepohkidul – Geger, hari Jum’at (17/05/2024), sekira pukul 15.00 Wib.
Setelah korban di lokasi cod bukan gas LPG yang didapat, pelaku malah mau merampok barang milik si korban.
Mendapatkan laporan, tidak berlangsung lama, anggota Polsek Kedungadem, Polres Bojonegoro langsung gerak cepat mengamankan pelaku perampokan di wilayah Sumberrejo, Jum’at (17/05/2024), sekira pukul 23.00 Wib.
Kapolsek Kedungadem Iptu H. Sholeh SH menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada dan hati – hati dengan orang yang tidak dikenal menawarkan jual beli melalui media sosial.
“Jika ada kejadian segera lapor ke Polsek Kedungadem. Kami akan segera melayani Anda dengan cepat,” kata Kapolsek.
Beberapa masyarakat Kecamatan Kedungadem mengucapkan terimakasih atas respon cepat Polsek Kedungadem di media sosial dalam menangani kasus perampokan yang juga viral di salah satu group Medsos Wong Kedungadem.
Seperti akun Facebook RJmada dan Arinn dalam komentarnya yang berulang ulang, ia sangat mengapresiasi serta berterimakasih kepada Polsek Kedungadem.
Sementara Narti warga Desa Jamberejo, Kecamatan Kedungadem merasa senang dan bersyukur tertangkapnya pelaku perampokan yang berkedok cod LPG itu.
Pasalnya ibu empat anak itu juga kesulitan untuk mencari gas LPG, ia juga mengaku aktif di media sosial serta sering belanja di medsos.
“Alhamdulillah sudah tertangkap pelaku perampokan nya, terimakasih bapak Polisi Polsek Kedungadem,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.