DPRD Kabupaten Bojonegoro Gelar Rapat Paripurna terkait APBD tahun 2023

by -380 Views
DPRD Kabupaten Bojonegoro Gelar Rapat Paripurna terkait APBD tahun 2023.
BOJONEGORO, Wartagres.Com – DPRD Kabupaten Bojonegoro menggelar rapat kerja pimpinan dengan AKD dan ketua fraksi bersama OPD terkait  pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2023.
Rapat dipimpin langsung oleh ketua DPRD kabupaten Bojonegoro Abdullloh Umar, dalam kegiatan pertangungjawaban raperda pelaksanaan APBD Tahun 2023 dan pandangan umum fraksi rapat Paripurna digelar di gedung DPRD kabupaten Bojonegoro, Rabu (5/6/2024).
“Dengan Mengucap Bismillah rapat  paripurna dibuka secara umum, dan menyetujui alat kelengkapan dewan,” kata Umar selaku ketua DPRD kabupaten Bojonegoro.
Sementara itu dalam sambutan Pj Bupati bojonegoro Adriyanto,  menyampaikan  terimakasih pada pimpinan dan  semua anggota DPRD kabupaten Bojonegoro yang hadir serta menyatakan dari pemakaian anggaran selama tahun 2023 beberapa capaian sudah dilaksanakan dengan baik.
“Selama tahun 2023 beberapa capaian yang sudah diserap oleh pemerintah dari target yang sudah ditentukan dan semuanya untuk kepentingan masyarakat,” kata Pj Bupati Bojonegoro.

No More Posts Available.

No more pages to load.