Polda Jatim Terus Lakukan Upaya Pencegahan Virus Covid-19 dengan Semprotkan Disinfektan di Wilayah Surabaya

by -86 Views

Surabaya, Kabargres.com – Polda Jawa Timur terus berupaya mencegah penyebaran virus covid-19 atau sering disebut virus corona dengan menerjunkan Tim Satgas Nusa II Polda Jatim untuk menyemprotkan disinfektan di wilayah Surabaya.

Diantaranya seperti di sepanjang jalan Darmo, Basuki Tahmat, jalan Tunjungan, jalan Gubernur Suryo lanjut Monumen Polri yang berada dijalan Darmo, Sentra makanan di pasar pucang, Warung kopi, warung makanan dan narber shop di jl Kertajaya, bronggalan, serta warnet di jalan ploso baru.

Penyemprotan desinfektan ini dengan menggunakan mobil woter canon direktorat samapta yang diawali dengan apel dan arahan yang dipimpin oleh Wadir Samapta polda jatim Akbp Hadi S pukul 16.00 WIB pada Rabu (25/3/2020.)

Penyemprotan yang dipimpin langsung Wadir Samapta dengan didampingi Wadir Intel Polda Jatim tersebut memberikan peringatan kepada masyarakat melalui publik adres untuk membubarkan diri.

“Bagi yang belanja makanan silakan agar dibungkus saja,” ucap Wadir Smapta.

Sementara itu, seperti dilansir dari (bukasuara.net), untuk update pasien Covid-19 yang disampaikan oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa pada hari ini Rabu (25/3/2020) yaitu Pasien yang positif Covid-19 tetap seperti hari Selasa kemarin berjumlah 51 orang.

“Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) naik dari 142 orang menjadi 190 orang dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) naik dari 2003 menjadi 2542 orang,” jelas Khofifah di depan awak media di Gedung Negara Grahadi. (RDP)

No More Posts Available.

No more pages to load.