Cegah Penyebaran Covid-19, Jalan Raya Darmo dan Tunjungan Akan di Tutup Sementara

by -528 Views

Surabaya, kabargres.com – Diberlakukanya penyemprotan Disinfektan serta Physical Distancing oleh Polda Jawa Timur, dua ruas jalan utama yakni Raya Darmo dan Tunjungan Surabaya akan ditutup sementara.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, ditentukankanya dua kawasan tersebut untuk penyemprotan Disinfektan dan Physical Distancing, lantaran diduga merupakan wilayah Selatan Surabaya yang masuk zona “merah” Covid-19.

“Agar penyebaran virus corona tidak terus meluas secara cepat, dibutuhkan pencegahan dengan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan dengan menggunakan kendaraan Water Canon,” ungkapnya, Jumat (27/3/2020).

Agar penyemprotan bisa berjalan efektif dan lancar, Luki Hermawan mengatakan, dua ruas jalan di Surabaya yakni Raya Darmo dan Tunjungan akan dilakukan penutupan sementara.

“Untuk menerapkan kawasan Physical Distancing maka kami akan menutup sebagian ruas jalan Darmo hingga Jalan Raya Tunjungan Surabaya,” tegasnya.

Penutupan dua ruas jalan Tunjungan dan Darmo Surabaya tersebut mulai diberlakukan mulai malam ini hingga Minggu (29/3/2020) mulai pukul 10.00 -14.00 WIB.

Ia berharap, dengan adanya kawasan Physical Distancing ini dapat menekan penyebaran virus corona atau covid19 di Jawa Timur khususnya kota Surabaya. “Semoga penyebaran virus corona atau covid-19 ini bisa segera selesai,” tambahnya. (RDP)

No More Posts Available.

No more pages to load.