Polda Jatim Amankan 887 Orang yang Masih Berkeliaran Malam Hari

by -382 Views

Surabaya, Kabargres.com – Polda Jawa Timur bersama dengan TNI dan pemerintah Pemprov Jatim terus melakukan himbauan kepada masyarakat di Jawa Timur khususnya wilayah yang mengalami penyebaran virus corona atau covid19. Untuk tidak berkerumun baik di resto maupun cafe, hal ini sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid19 di Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, pihaknya terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid19 dengan cara terus melakukan patroli di lokasi yang biasa digunakan untuk tempat nongkrong.

“Tadi malam kami (Polda Jatim) bersama polres jajaran di seluruh Jawa Timur melakukan tindakan tegas dengan mengamankan Delapan Ratus Drlapan Puluh Tujuh (887) orang yang masih saja keluar yang melakukan kegiatan – kegiatan tidak produktif atau keluar dengan keperluan yang tidak mendesa,” katanya.

Ia mrnambahkan, selain meminta keterangan kepada masyarakat yang diamankan, polisi juga meminta keterangan kepada pemilik resto atau cafe, sehingga polisi menghimbau kepada pemilik resto atau cafe, agar tempat usahanya tidak digunakan tempat nongkrong.

Sebagai informasi, masyarakat diperbolehkan melakukan pemesanan makanan atau minuman dengan cara take away. (RDP)

No More Posts Available.

No more pages to load.