Polda Jatim Trapkan Physical Distancing di Kawasan Perumahan Elit Surabaya

by -404 Views

Surabaya, Kabargres.com – Forkopimda Jawa Timur yang dipimpin langsung Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hernawan, Jumat (27/3/2020) meninjau kawasan perumahan elit di kota Surabaya sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus corona atau covid19 yang semakin meluas saat ini.

Selain Kapolda Jawa Timur, peninjauan ini dikuti pula oleh Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi dan juga sekda provinsi Jawa Timur Hrru Tjhajono.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyebutkan, polri akan melakukan Uji coba pysical distancing (kawasan menjaga sosial atau jarak) di perumahan elit yang ada di Surabaya. Tiga perumahan itu adalah, perumahan Pakuwon City, Citraland dan Grand City.

“Setiap orang yang masuk akan dilakukan pendataan, baik warga asli maupun orang lain (tamu), yang akan masuk perumahan. Nantinya, setiap di depan pintu masuk perumahan akan disiagakan anggota TNI maupun polri,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, virus corona atau covid19 di Jawa Timur ini penyebarannya semakin meluas, sehingga perlu adanya perhatian oleh semua pihak untuk memutus mata rantai penyebaran virus mematikan tersebut.

“Selain itu, uji coba physical diatancing juga dilakukan diseluruh polres jajaran di Jawa Timur,” pungkasnya. (RDP)

No More Posts Available.

No more pages to load.