Mulai 4 April Pasar Kapasan Tutup

by -129 Views

Surabaya, Wartagres.con – Perusahaan Daerah (PD) Pasar Surya mulai hari ini (4/3/2020) akan menutup pasar Kapasan Surabaya. Penutupan ini dilakukan lantaran adanya salah satu orang yang beraktivitas sehari – hari di yang berstatus positif virus corona atau covid-19 dk Pasar Kapasan tersebut.

Sesuai dikeluarkanya Surat Edaran (SE) nomor SU-758/01/IV/2020, pasar yang notabene adalah pusat grosir pakaian terbesar di Surabaya akan berhenti beroperasional selama 14 hari.

“Setelah 14 hari itu akan dilihat perkembanganya nanti seperti apa. Sesuai protokol memang akan ditutup selama 14 hari ke depan terhitung mulai hari ini,” beber, Direktur Tekhnik dan Usaha Muhibbudin.

Dirinya menjelaskan, ini adalah langkah cepat yang diambil oleh PD Pasar Surya untuk menjaga agar virus covid-19 tidak semakin menyebar luas.

“Kita harus mengambil langkah, segera kita melakukan penutupan. Kita berlomba dengan waktu meski pedagang merasa keberatan nanti kita akan memberi pemahaman bahayanya virus ini,” tambahnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.