Pasar Kapasan Ditutup, Pedagang : Terus Saya Makan Apa

by -148 Views

Surabaya, Wartagres.com – Sejumlah pedagang mengaku kecewa dan sedih dengan penutupan Pasar Kapasan yang dilakukan oleh Perusahaan Daerah (PD) Pasar Surya mulai per tanggal 4 April 2020.

Salah satu pedagang pakaian, Mahmuda mengatakan, memang info penutupan sudah diketahuinya sejak malam kemarin dari PD Pasar Surya, dengan alasan ada virus corona.

“Memang di surat edaranya hari ini (4/3/2020) di tulis wajib ditutup, tapi saya masih tetep buka aja mas, kalau ditutup terus saya makan apa mas,” ungkapnya.

Pedagang dari warga Simolawang ini mengaku kesulitan dan kebinggungan mendapatkan penghasilankalau Pasar Kapasan ini ditutup sampai 14 hari ke depan.

“Saya ini sudah ngak punya suami apalagi harus menghidupi kedua anak saya, terus uang dari mana mas,” ujarnya.

Dia berharap, kasus corona atau covid-19 ini segera berakhir agar PD Pasar Surya bisa kembali membuka Pasar Kapasan ini. “Harapan saya semoga keadaan kembali seperti semula,” tambahnya.

Hal yang sama juga diungkapkan pedagang minuman, Ibu Sapdi. Ia mengaku nelongso (kecewa) dengan penutupan Pasar Kapasan ini.

“Kalalu ditutup gini terus saya buat beli beras, beli telur pakai uang apa mas, apalagi saya juga ngekos bayarnya bagaimana,” ungkapnya.

Dia mengaku berjualan sehari – hari hanya untuk beli makan saja sudah bersyukur. Harapanya ingin lasar Kapasan ini dibuka lagi.

“Apa ngak kasian sama saya, terus anak saya makan apa nanti penghasilan sudah ngak ada dari mana lagi,” harapnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.