DPC PKB Surabaya Gelar Bakti Sosial di Kendangsari

by -42 Views

Surabaya, Wartagres.com – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Surabaya menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan masker dan paket sembako di jalan Kendangsari, Kelurahan Kendangsari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo.

Seluruh masker dan paket sembako ini akan dibagikan kepada warga Kendangsari di RW 3,4, dan 5 yang terdiri dari 22 RT. Selain itu, DPC PKB juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di setiap rumah warga.

Bendahara DPC PKB kota Surabaya, Laila Mufidah mengatakan, untuk paket sembako ini PKB tidak sendiri, calon walikota Surabaya Machfud Arifin juga turut serta membantu kegiatan ini.

“Ini merupakan kegiatan aksi gebrak pak Machfud Arifin untuk mencegah penyebaran covid-19 dan membantu warga masyarakat disini (Kendangsari),” ungkapnya, disela sela acara pembagian dan penyemprotan, Minggu (12/4/2020).

Politisi yang juga menjabat Wakil ketua DPRD Surabaya ini mengatakan, dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan hari ini, dirinya berharap tidak ada lagi warga yang terkena virus Covid-19.

“Karena memang ada satu warga yang terkena virus covid-19 di RT dua. Mudah-mudahan dengan upaya ini penyebaran covid-19 tidak semakin menyebar luas di wilayah kami (Kendangsari),” imbuhnya.

Ia menambahkan, rencananya kegiatan baksos yang digelar DPC PKB ini akan dilakukan dari satu kecamatan ke kecamatan yang lain. “Ini rencananya setelah dari sini kami akan lanjutkan ke Panjang Jiwo,” pungkasnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.