Tim Gabungan Polda Jatim Temukan Satu Orang Terindikasi Positif Covid-19

by -59 Views

Surabaya, Wartagres.com – Penyebaran Virus Corona atau Covid19 di Surabaya semakin meluas. Polda Jawa Timur yang juga sebagai Gugus Percepatan penanganan Covid-19, malam ini melakukan Rapid Test On The Spot di warkop 58 dan 57 yang ada di jalan Gunung Sari Surabaya.

Hasilnya, dari Rapid Test yang dilakukan oleh Polda Jatim skala besar. Hasilnya, satu orang ditemukan positif Covid-19. Operasi berskala besar ini terus dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko Kabid humas Polda Jatim menyebutkan, bahwa operasi berskala besar yang dilakukan oleh Polda Jawa Timur. Hampir setiap malam sudah dilakukan, seperti pemberian himbauan serta pembubaran kerumunan orang.

“Malam ini kita melakukan razia di lokasi kerumunan, dan tempat nongkrong seperti warkop dan cafe, dan malam ini setelah dilakukan razia di warkop yang ada di gunung sari, ditemukan ada 1 orang pengunjung yang positif Covid-19. Hal ini diketahui setelah dilakukan Rapid test,” Kata kabid humas di lokasi, (14/4/2020).

Kabid humas menambahkan, bahwa satu orang yang teridentifikasi positif tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Selain itu, lokasi yang digunakan untuk nongkrong dilakukan penyemprotan oleh Tim Kimia Biologi Radio Aktif (KBR) Gegana Brimob Polda Jatim, tambahnya. (RDP)

No More Posts Available.

No more pages to load.