Polda Jatim Kembali Temukan Satu Pengunjung Cafe di Rolag Surabaya Terindikasi Positif Covid-19

by -40 Views

Surabaya, Wartagres.com – Polda Jawa Timur sebagai Gugus Penanganan percepatan Covid-19. Terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Jawa Timur Khususnya kota Surabaya.

Razia skala besar Polda Jatim pada selasa malam dilakukan di 2 tempat berbeda, dilokasi pertama di warkop yang berada di jalan gunung sari tim gabungan skala besar menemukan 1 orang terindikasi positif Covid-19, saat dilokasi ke 2 yakni di salah satu cafe di rolag Surabaya, tim gabungan Polda Jatim kembali membawa 1 orang pengunjung cafe yang terindikasi juga positif Covid-19.

Menurut Kombes Pol Farman Karo Ops Polda Jatim menyebutkan, bahwa setelah dilakukan Razia skala besar yang dilakukan oleh tim gabungan Polda Jatim. Akhirnya menemukan 2 orang terindikasi positif Covid-19. Satu di warkop gunung sari dan satu lagi di cafe Rolag.

“Hasil dari razia skala besar yang dilakukan Polda Jatim. 2 orang dinyatakan Positif Covid-19. Diketahuinya setelah dilakukan Rapid Test, dan kedua orang tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim,” Ucapnya saat razia di cafe, selasa (14/4/2020).

Razia ini akan terus dilakukan oleh Polda Jatim, terlebih lagi di daerah gunung sari yang masih banyak orang yang berkerumun. Selain itu, secara protokoler hasil dari Rapid Test yang sudah dilakukan oleh pihak Rumah Sakit akan segera disampaikan, tambahnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.