Diduga Meninggal Positif Covid-19, Kantor Kelurahan dan Kecamatan Tandes Ditutup Sementara

by -17 Views

Surabaya, Wartagres.com – Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Surabaya, Eddy Christianjo membenarkan bahwa ada salah satu pegawai kantor Kecamatan Tandes Surabaya telah meninggal dunia pada Selasa (14/4/2020) malam kemarin.

“Iya jadi memang kemarin malam ada salah satu staf kantor kecamatan Tandes meninggal dunia, dan sekarang sudah dimakamkan di makam umum babat jerawat,” ucap Eddy saat dihubungi Wartagres.com Rabu (15/4/2020) melalui via telepon.

Namun mantan camat Genteng Kali Surabaya ini mengatakan, hal itu tidak bisa diapastikan meninggal akibat positif virus Covid-19 atau tidak. Sebab, saat dilakukan tes swab hasilnya masih belum bisa terlihat.

“Jadi sebelum meninggal sempat dilakukan test swab dulu tapi hasilnya masih belum keluar, jadi kami (pemkot) masih belum bisa memastikan meninggal karena positif Covid atau tidak,” ujarnya.

Dengan adanya peristiwa itu, hingga kini kantor Kelurahan dan Kecamatan Tandes ditutup. Dengan ditempelkan tulisan “Mohon maaf pelayanan kantor kelurahan dan kecamatan Tandes tutup sementara s/d 28-04-2020”. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.