Prihatin Covid19, DPP GNPK Jatim Bagikan Sembako

by -142 Views


Surabaya, Wartagres.com – Jelang satu hari diberlakukannya Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Kota Surabaya pada 28 April 2020 besok, DPP GNPK Jawa Timur memberikan bantuan sembako berupa hand sanitizer dan masker kepada pengemudi ojol.

Seperti yang dilakukan oleh Tim Satgas Saber Pungli Kemenkopolhukam wilayah Jatim dan GNPK Jatim. Sebagai bentuk rasa prihatin, dengan wabah Covid19 di Jawa timur Khususnya di Surabaya. Pihaknya sedikit meringankan beban masyarakat terdampak salah satunya Ojek online.

Bantuan sendiri secara langsung diberikan oleh Mariyadi selaku Ketua DPP GNPK Jatim. Timsos Satgas Saber Pungli Kemenko Polhukam Wilayah Jatim Rizky Putra Yudha pradana dan Miko Saleh selaku Ketua Bidang Pengaduan Masyarakat.

Mariyadi menyebutkan, dengan kondisi saat ini dibutuhkan kesadaran masyarakat bersama untuk bisa saling bantu dengan sesama. Karena, banyak masyarakat yang mengeluh dengan kondisi saat ini terlebih lagi jelang PSBB di wilayah Surabaya.

“Kita berikan bantuan tadi kepada ojek online berupa sembako, hand sanitizer dan juga masker, kita berharap dengan bantuan ini sedikit meringankan beban masyarakat yang lain,” Katanya saat di lokasi, (27/4/2020).

Sementara itu, Ketua Bidang Pengaduan Masyarakat DPP GNPK Jatim, Miko Saleh menambahkan. Pihaknya mendukung penerapan PSPB. Agar penularan Covid-19 khususnya di surabaya tidak semakin tinggi.

“Kita tadi bersama – sama berikan bantuan kepada Ojek Online (Ojol) berupa sembako, berharap sedikit meringankan beban mereka,” Tutup Miko Saleh. (RDP)

No More Posts Available.

No more pages to load.