Dua Pelaku Jambret di Exit Tol Gunung Sari Babak Belur Dihakimi Massa

by -119 Views

Surabya, Wartagres.com – Dua residivis kambuhan kembali beraksi di jalan Prabu Siliwangi Gunung Sari Surabaya. Kedua residivis ini beraksi tepatnya di Exit tol Gunung Sari Surabaya. Tak melihat waktu, meski siang bolong, mereka nekad melakukan aksi pencurian dengan kekerasan (jambret).

Korban ialah seorang wanita yang menjadi sasaran ke dua jambret tersebut. Korban yang kaget lantas terjatuh dari motornya dan mengalami luka. Setelah menarik tas korban, kedua pelaku melarikan diri menuju ke arah terminal Joyoboyo.

Kedua pelaku itu lantas dikejar oleh warga lain, dan berhasil ditangkap lantaran kedua pelaku terjatuh setelah menabrak mobil yang berhenti di Traffic Light gunung sari. Saat terjatuh, kedua jambret kambuhan ini lantas dihakimi oleh warga yang geram dengan ulah mereka.

Kedua residivis tersebut yakni, M. Rifai Bin Mukid (27) warga Gedeg Mojokerto dan M. Hendra Bin Miko (25) warga Gunungsari surabaya.

AKP Haryoko Widji Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis menyebutkan, bahwa memang benar telah terjadi pencurian dengan kekerasan yang telah dilakukan oleh kedua residivis. Kini kedua tersangka telah diamankan di Polsek Dukuh Pakis.

“Saat kami amankan, kedua pelaku jambret sudah ditangkap oleh warga,” Ujarnya (25/4/2020).

Kedua residivis ini harus rela mendekam di sel tahanan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Keduanya dikenakan pasal 365 KUHP Pencurian dengan kekerasan.

Sementara itu barang bukti yang berhasil diamankan polisi yakni, HP milik korban dan tersangka dan juga sepeda motor milik tersangka. (RDP)

No More Posts Available.

No more pages to load.