Petugas Check Point Temukan Satu Orang Positif Rapid Tes di Pintu Masuk Bundaran Waru

by -258 Views

Surabaya, Wartagres.com – Hari ke sembilan Penerapan Sosial Berskala Besar (PSBB) Petugas Check Point yang berjaga di pintu masuk Kota Surabaya. Tepatnya di Waru depan mall Cito, menemukan satu pengendara Positif Rapid Tes.

Penemuan satu orang asal Tulungagung ini yang diketahui Reaktif hasil dari Rapid Tes di perusahaan dia bekerja. Kedatangan pengendara motor dari Tulungagung ini akan melakukan Swab berdasarkan rujukan dari Klinik perusahaan.

Sayangnya, Swab yang dilakukan warga Tulungagung ke Surabaya ini tidak didampingi oleh Tim medis dari tempat asal. Sehingga, Petugas dari dinas kesehatan Surabaya langsung mengevakuasi pengendara motor tersebut menggunakan mobil ambulance ke Rumah Sakit tujuan.

Dokter Farah Sari Tim Medis dinas kesehatan Surabaya menyebutkan, bahwa pihaknya langsung mengantar pengendara tersebut ke Rumah sakit rujukan di Surabaya.

“Iya kita antar pengendara motor tersebut yakni warga Tulungagung ke Rumah sakit rujukan. Dari hasil Rapid Tes yang dilakukan petugas kesehatan, bahwa warga Tulungagung tersebut reaktif Rapid Tes,” Ucapnya saat di pos Check Point, (6/5/2020).

Setelah diantarkan ke Rumah sakit rujukan, Dan menunggu hasil Swab. Nantinya warga Tulungagung itu akan dikembalikan ke tempat asal. Dengan berkoordinasi dinas kesehatan di Tulungagung untuk dapat isolasi mandiri. (RDP)

No More Posts Available.

No more pages to load.